SELAMAT DATANG  

Bimtek Kader PKK dan Posyandu se-Desa Rancamulya

Administrator 27 Desember 2018 11:59:58 Berita Desa

Untuk meningkatkan kapasitas, wawasan serta pengetahuan para kader PKK dan kader Posyandu se-desa Rancamulya, Pemerintah Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Kamis (27/12/2018) bertempat di Aula Desa Rancamulya.

Acara yang diikuti oleh sedikitnya 80 orang ibu-ibu kader PKK dan Posyandu utusan dari 14 Rukun Warga (RW) se-Desa Rancamulya dibuka secara resmi oleh Penjabat Kepala Desa Rancamulya, bapak Kusnadi, S.Sos. Dalam sambutannya, beliau berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, para kader PKK maupun Posyandu dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi masing-masing kader, serta yang lebih utama para kader dapat menginformasikan kembali ilmu yang diterima dari para narasumber kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

"Kader PKK dan Kader Posyandu merupakan salah satu ujung tombak pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, khususnya dalam pelayanan sosial dasar, untuk itu peningkatan kapasitas para kader penting dilakukan agar dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya", ujar Bpk Kusnadi. 

Kegiatan yang didanai dari sumber anggaran Dana Desa tahap 3 tahun anggaran 2018 ini menghadirkan narasumber Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bandung, Ibu Hj. Eni Didin, Sekretaris TP-PKK Kecamatan Pameungpeuk, Ibu Oom Sumiati, serta Ibu Retno dari UPT Yankes Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.*** Am/Pld.

 

Komentar atas Bimtek Kader PKK dan Posyandu se-Desa Rancamulya

Ade 27 Desember 2018 12:57:49
Sae

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung